Visitors

Selasa, 29 November 2011

Pemain Indonesia Selection Diharapkan Nikmati Pertandingan

Posted by Sr Faesal 10.05, under | 1 comment

Asisten pelatih Indonesia Selection Widodo C Putro berharap pemain bisa tampil lepas ketika berhadapan dengan LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11).

Indonesia Selection hari ini sudah menjalani latihan menjelang pertandingan itu. Dalam latihan perdana itu, hanya 13 pemain yang mengikuti latihan. Tiga lainnya, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo dan Hashim Kipuw menghadiri jumpa pers bersama LA Galaxy di Ritz Carlton.


“Setiap pelatih tentunya menginginkan timnya meraih kemenangan. Kami juga menginginkan itu saat melawan LA Galaxy,” ujar Widodo.

“Tapi ini pertandingan persahabatan, dan semua pemain akan mendapat kesempatan untuk dimainkan di pertandingan nanti. Karena itu, pemain sebaiknya tampil lepas, dan menikmati permainan nanti. Ini juga untuk menimba pengalaman bagi mereka.”

Sedangkan asisten pelatih Indonesia Selection lainnya, Aji Santoso, menyatakan, tidak ada persiapan khusus menghadapi LA Galaxy. Dalam latihan perdana itu, para pemain hanya menjalani latihan ringan, dan sentuhan bola setengah lapangan.

“Tidak ada persiapan khusus, karena waktunya terlalu mepet. Kami tahu kualitas LA Galaxy lebih bagus, tapi kami berusaha memberikan yang terbaik. Latihan hari ini tidak terlalu berat,” kata Aji.

1 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive