Visitors

Selasa, 29 November 2011

'Barca Takkan Gagal Juara Hanya Karena Kalah Sekali'

Posted by Sr Faesal 13.26, under | No comments





Barcelona - Barcelona jadi sorotan setelah menelan kekalahan pertamanya musim ini di tangan Getafe. Legenda Los Cules, Johan Cruyff mengaku masih yakin dengan peluang Barca untuk meraih gelar musim ini.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Barca dua kali tergelincir. Setelah diimbangi tim promosi, Athletic 2-2, pasukan Josep Guardiola ini tumbang dari penghuni papan bawah Getafe 0-1.

Dengan kekalahan itu, Barcelona kini tertinggal enam angka dari rival abadinya, Real Madrid yang kian nyaman di pucuk klasemen. Sejauh ini, Los Merengues tampil meyakinkan dengan belum pernah kalah sejak yang terakhir dari Levante, September lalu.

Atas situasi ini, tak sedikit yang mulai meragukan Barcelona akan dapat kembali bertakhta di akhir musim. Akan tetapi, Cruyff tidak sependapat karena kualitas Lionel Messi dkk. masih di atas rival-rivalnya.

"Ada empat titel yang diperebutkan tahun ini dan Barca belum kehilangan salah satunya. Saya tidak tahu kenapa sebagian orang terobsesi dengan itu," sembur Cruyff seperti dikutip AFP.

"Semuanya serba dilebih-lebihkan. Sepertinya sebagian besar orang tidak tahu kualitas yang dimiliki Barca. Semuanya tak akan berjalan buruk hanya karena mereka telah kalah di satu pertandingan," sungut mantan pemain sekaligs pelatih Barca itu.

Barcelona berpeluang memangkas jarak dengan Madrid saat menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Rabu (30/11) dinihari WIB

( rin / a2s )

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive