Visitors

Rabu, 30 November 2011

Chelsea Masuki Fase Krusial

Posted by Sr Faesal 08.54, under | No comments





London - Meski kompetisi masih panjang, kekalahan atas Liverpool sudah membuat Chelsea seperti berada di ujung tanduk. Dengan juga terancam gagal lolos di Liga Champions, Desember adalah fase krusial buat The Blues.

Berlaga di kandang sendiri sama sekali tak membantu Chelsea saat menjamu Liverpool di perempatfinal Piala Liga Inggris. Dia akhir pertandingan 'Si Biru' menyerah dengan skor 0-2 setelah gawang mereka dibobol Maxi Rodriguez dan Martin Kelly.

Kekalahan tersebut membuat hilang satu peluang Chelsea menyudahi musim dengan piala. Memang masih ada kesempatan di Piala FA, Liga Inggris serta Liga Champions, namun di dua kompetisi yang disebut terakhir kans John Terry cs terbilang kecil.

Chelsea sementara tertinggal 10 poin dari puncak klasemen. Sementara di Liga Champions posisi mereka juga terjepit karena kekalahan atas Valencia di matchday terakhir akan membuat tiket ke babak 16 besar melayang.

"Di Liga Champions, standar seperti ini tidak akan cukup. Kami harus meningkatkan permainan dan bermain dengan hasrat besar. Kami ditunggu pertandingan-pertandingan di Liga Inggris dan jika kami ingin menghidupkan peluang itu maka kami harus memenangi pertandinan di bulan Desember," sahut Villas-Boas di BBC.

Perjuangan Chelsea di LIga Inggris tidak bertambah mudah di penghujung 2011 ini. Selain menjamu Valencia, 'Si Biru' akan berlaga menghadapi Newcastle United, Manchester City, Wigan, Tottenham Hotspur, Fulham dan Aston Villa.

"Di periode ini kami akan menghadapi pertandingan dengan Newcastle, Manchester City dan Tottenham. Dan jika kami bisa melaluinya maka kami akan kembali ke jalan yang tepat," tuntas pria berkebangsaan Portugal itu.

( din / roz )

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive