Visitors

Kamis, 01 Desember 2011

Gagal Dapatkan Jersey Keane, Bepe Tak Kecewa

Posted by Sr Faesal 09.33, under | No comments

 
Jakarta - Bambang Pamungkas berharap bisa bertukar kaus dengan Robbie Keane pada pertandingan Indonesia Selection versus Los Angeles Galaxy. Kala harapan tersebut tak terwujud, dia mengaku tak kecewa.





Bambang mengungkapkan keinginannya tersebut dalam sesi konferensi pers di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Senin (28/11/2011) lalu. Alasannya, Keane pernah bermain untuk klub favoritnya, Inter Milan, meski cuma sebentar.

Di hari pertandingan, Rabu (30/11/2011) malam WIB, Bambang tak bisa mewujudkan harapannya itu. Dia tak bisa bertukar kaus dengan Keane karena Keane sudah memberikan kausnya kepada Patrich Wanggai. Akhirnya, Bambang "kebagian" kaus Frankie Hejduk.

"Ya sudahlah. Patrich lebih muda daripada saya," ucap Bambang.

"Bagi saya, itu bukan hal yang penting. Masak kita mau uji coba, tujuannya buat tukar kaos. Kan lucu. Itu bonus lah," tambahnya.

"Bisa berpartisipasi dalam partai seperti ini bersama rekan-rekan saya yang senior dan pemain muda dan Pak Rahmad menjadi hal luar biasa buat saya," ujar penyerang Persija Jakarta ini.

"Akan selalu menyenangkan bisa bermain untuk Indonesia, apa pun namanya. Bagi saya, ini suatu kebanggan dan bisa jadi suatu cerita di masa depan saya," tutup Bambang.


( mfi / din )

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive