Visitors

Selasa, 29 November 2011

Harga Ban Bridgestone di Indonesia Naik 10%

Posted by Sr Faesal 12.11, under | No comments

Jakarta - Akibat makin meningkatnya biaya produksi, produsen ban, PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan akan segera menaikkan harga jual seluruh jenis ban yang mereka jual di Indonesia.

Kenaikan tersebut berkisar diangka 10 persen dan itu mempengaruhi seluruh jenih ban yang mereka lepas di nusantara termasuk ban untuk kendaraan pribadi maupun komersial serta jenis ban dalam dan flap.

Kebijakan ini rencananya akan berlaku di seluruh Indonesia per tanggal 1 Januari 2012 mendatang.

“Kenaikan harga ini sebagai kompensasi dari kenaikan biaya bahan baku, biaya energi dan lainnya, walaupun kami tetap berusaha meminimalisir kenaikan biaya-biaya tersebut,” aku Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Hirotaka Migita dalam keterangan resmi yang detikOto terima, Selasa (29/11/2011).

Dengan kenaikan harga ini, Migita berharap para konsumen akan tetap loyal karena ini adalah konsekuensi untuk memproduksi produk berkualitas.

“Kami menghargai dukungan dan kepercayaan dari para konsumen setia kami dimana pada saat yang bersamaan kami juga tetap berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk terbaik kepada para konsumen kami,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive