Visitors

Rabu, 30 November 2011

Hat-Trick Kemenangan The Reds di Bridge

Posted by Sr Faesal 08.56, under | No comments



Kemenangan 2-0 yang didapat Liverpool atas Chelsea mengantar The Reds lolos ke semifinal Piala Liga Inggris. Hasil tersebut sekaligus menjadi hat-trick kemenangan 'Si Merah' atas 'Si Biru' di Stamford Bridge.

Beberapa jam lalu Liverpool berhasil mendepak Chelsea dari Piala Liga Inggris. Dalam laga di Stamford Bridge, gol-gol dari Maxi Rodriguez dan Martin Kelly mengantar The Reds masuk babak empat besar Piala Liga Inggris.

Hasil tersebut juga menandai tiga kemenangan beruntun anak didik Kenny Dalglish di kandang Chelsea untuk semua ajang. Dikutip dari Infostrada, tim terakhir yang mampu memetik tiga kemenangan beruntun di kandang The Blues adalah Blackburn Rovers dalam selang 1993-1996.

Beda dengan Rovers, Liverpool menorehkan tiga kemenangan tersebut dalam selang sembilan bulan. Rentetan itu dimulai pada ajang Liga Inggris 6 Februari 2011. Kala itu Raul Meireles mencetak gol semata wayang kemenangan The Kop.

Pertemuan selanjutnya kedua tim di Bridge terjadi sembilan hari lalu, masih di ajang Liga Inggris. Gol yang dibuat Maxi Rodriguez dan Glen Jonhson dibalas sekali oleh Daniel Sturidge. Skor akhir 2-1.

Kekalahan di kandang sendiri atas Liverpool menambah panjang performa buruk anak didik Andre Villas-Boas jika bermain di depan pendukung sendiri dalam beberapa pekan terakhir. Sebelum kalah atas Liverpool di pekan 12, Chelsea juga dipermalukan Arsenal dengan skor 3-5.


( din / roz )


0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive