Visitors

Kamis, 01 Desember 2011

MU Tersingkir, Fergie Minta Maaf pada Fans

Posted by Sr Faesal 09.02, under | No comments





Manchester - Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah dari Crystal Palace. Sir Alex Ferguson pun meminta maaf pada fans atas kekalahan itu.

"Saya tak tahu harus memulai dari mana, sejujurnya. Saya meminta maaf kepada fans kami karena yang ditunjukkan bukanlah performa Manchester United," ujar sang manajer dalam konperensi pers seusai laga.

MU yang tampil relatif lebih dominan, dengan memenangi lebih banyak penguasaan bola, kesulitan membongkar pertahanan Palace sepanjang laga. Mereka kebobolan lebih dulu lewat tendangan jarak jauh Darren Ambrose, sebelum akhirnya Federico Macheda menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Laga kemudian dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Di sini, MU kembali kebobolan setelah tendangan bebas yang dilepaskan Ambrose dari sisi kiri ditanduk oleh Glenn Murray tepat di depan gawang yang dikawal Ben Amos.

MU mengurung pertahanan Palace setelahnya, namun mereka tetap tak mampu menciptakan gol kedua.

"Saya tak ingin mengomentari soal Crystal Palace. Saya mendoakan mereka sukses dan berharap mereka mencapai final. Itu adalah penampilan yang fantastis, kerja keras yang hebat. Setiap pemain dari mereka bekerja sangat keras untuk bisa lolos ke semifinal," tukas manajer asal Skotlandia ini.

"Mungkin kami bermain terlalu banyak operan pendek, tapi saya tak ingin membahas hal itu dan tertarik dalam pembahasan di sekitarnya."

"Ketika sampai di babak perpanjangan waktu, saya pikir kami harus memenangi ini, tapi itu tak terjadi. Gol kedua mereka offside, dari apa yang saya lihat di kamera, tapi saya tak ingin mengambilnya dari Cystal Palace."

"Mereka bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini dan mereka layak mendapatkannya. Ini adalah malam yang mengecewakan untuk Manchester United," tandasnya.



( roz / din )

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive