Visitors

Sabtu, 14 Januari 2012

Ditekuk 3-0, Persib Gagal Pertahankan Rekor tak Terkalahkan

Posted by Sr Faesal 22.03, under , | No comments

Bandung - Rekor belum pernah terkalahkan pada 6 laga pertama di kompetisi lanjutan Liga Super Indonesia gagal dipertahankan Persib Bandung. Mitra Kukar berhasil menekuk Persib Bandung dengan skor akhir 3-0.

Gol ketiga yang melengkapi kemenangan Mitra Kukar dihadiahi oleh Lee yang dilakukan dengan mengecoh penjaga gawang Persib Jendri Pitoy pada menit ke-87. Padahal Mitra Kukar bermain hanya dengan 10 pemain setelah Obric di-kartu merah wasit pada menit ke 76.

Beberapa kali Persib memiliki peluang, misalnya pada menit ke 81 dan 85 di mana Radovic mencoba melepas tendangan ke arah gawang Joyce Sorongan namun tak juga memetik angka.

Pada babak pertama, Persib terlihat bermain cukup terbuka. Kesempatan emas Persib pada babak pertama yaitu pada menit 38 di mana Hariono yang berada di dalam kotak pinalti mengarahkan tendangannya ke arah gawang namun sayangnya masih bisa ditahan penjaga gawang.

Gol pertama Mitra Kukar diberikan Nemanja Obric pada menit 52 melalui tendangan bebas. Tendangan bebas itu diberikan setelah Abanda Herman yang melanggar pemain depan Mitra Kukar.

Mitra Kukar kembali menambah angka pada babak kedua melawan Persib Bandung melalui sundulan Marcus Bent. Kedudukan saat ini menjadi 2-0 untuk Mitra Kukar.

Terciptanya gol kedua di menit 71 bermula dari umpan Ahmad Bustomi melalui tendangan bebas. Tendangan jauh dari tengah lapangan itu disambut oleh duel di udara antara Marcus Bent dan penjaga gawang Persib Jendri Pitoy.

Sundulan Marcus Bent pun mengarah masuk ke dalam gawang. Gol tersebut kemudian mengundang protes dari pemain Persib, seperti Maman Abdurahman yang mencoba mempertanyakan gol terhadap wasit. Begitu juga dengan pelatih Drago Mamic yang terlihat memprotes lewat wasit cadangan.

(tya/ern)

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive