Visitors

Minggu, 01 Januari 2012

Ibu Ani Tinggalkan RSPAD Dijemput Agus Yudhoyono

Posted by Sr Faesal 11.59, under | No comments


Jakarta - Kondisi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono sudah membaik. Sang Ibu Negara pun dibolehkan meninggalkan RSPAD Gatot Subroto. Ibu Ani meninggalkan RSPAD setelah dijemput putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Saat keluar dari Gedung Instalasi Radio Nuklir, Ibu Ani menggandeng tangan putranya. Keduanya meninggalkan RSPAD pada Minggu (1/1/2012) pukul 10.10 WIB. Tidak terlihat Presiden SBY turut menjemput Ibu Ani.

Ibu Ani mengenakan blus abu-abu dengan garis garis putih dari leher ke dada. Wajahnya agak sedikit pucat. Namun dia sempat melempar senyum dan melambaikan tangan ke arah wartawan.

Sedangkan Agus mengenakan kemeja panjang warna abu-abu gelap. Agus tiba di RSPAD 10 menit sebelum kepulangan Ibu Ani. Mereka keluar tanpa membawa apapun. Sebelumnya, Paspampres sempat membawa tas besar warna cokelat yang lantas dimasukkan ke bagasi mobil.

Informasi yang didapat wartawan, Ibu Ani akan langsung menuju Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara.

dr Aris Wibudi, Ketua Tim Dokter Kepresidenan, memastikan Ibu Ani sudah sembuh. Karena itu perawatan kesehatan oleh RSPAD sudah selesai.

"Sudah kita lihat sendiri Ibu Ani sudah sembuh, sudah selesai semuanya," ucapnya.

Sakitnya apa? "Ini yang perlu saya luruskan. Kemarin saya sampaikan Ibu Ani demam tifoid, tapi media masih menulisnya tifus. Saya mohon tidak diplesetkan agar di masyarakat tidak terjadi kesalahpahaman. Karena masyarakat sudah tahu apa itu demam tifoid," tutur dr Aris.

Ibu Ani dirawat di RSPAD sejak Selasa 27 Desember 2011 sore. Karena sakit, Ibu Ani terpaksa melewatkan malam pergantian tahun di rumah sakit.

(vit/nwk)

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive